Wajib Dikunjungi! Rekomendasi Wisata Manado Terbaru

Data kali ini ialah tentang rekomendasi wisata Manado, salah satu kota di provinsi Sulwesi Utara ini mengabadikan segusertag destinasi. Langsung saja ikuti penjelasan yang saya bagikan berikut.

1. halaman Laut Bunaken

halaman Laut Bunaken di Manado ialah tujuan liburan yang patut didatangi guna menatap kemolekan alam dasar lautnya yang populer di mayapada. masa tinjau destinasi ini, yakinkan guna membawa kamera underwater guna meneruskan kemolekan terumbu karang serta kehidupan laut yang terdapat di sana.

2. Pulau Siladen

Pulau Siladen, kecuali Pulau Bunaken, pula menawarkan kemolekan alam dasar laut Manado. Di mari, tamu sanggup menikmati keaktifan diving di dekat perairan yang cerah. pesisir laut berpasir putih serta atmosfer fresh membuat pengalaman di pulau ini kian istimewa.

3. telaga Tonsertao

Danau Tonsertao, selaku telaga terluas di Sulawesi Utara, menawarkan pemandangan alam yang luar biasa. Dikelilingi oleh pegunungan serta gundukan tanah, telaga ini memberikan situasi yang lega serta menyejukkan. Di seputarnya, kedapatan banyak spot wisata alam yang menarik guna dieksplorasi.

4. Pulau Lihaga

Pulau Lihaga ialah destinasi wisata di Manado yang sesuai untuk yang mau merasakan lapisan udara pulau tropis yang sedang natural. Pantainya yang bermotif kebiruan serta hutan yang rindang menaikkan pesona pulau ini. kegiatan diving serta snorkeling pula sungguh ternama di perairan dekat Pulau Lihaga.

5. Pulau Manado Tua

Pulau Manado berumur, terdapat di halaman Nasional Bunaken, menawarkan pengalaman liburan yang hebat dengan pantai-pantainya yang eksentrik. melainkan keaktifan air kayak diving serta berenang, tamu pula sanggup menjelajahi hutan bakau serta berhubungan dengan dugong ataupun lumba-lumba.

6. Arum air terjun Timbukar

Arung air terjun Timbukar di perairan Nimanga, pedalaman Timbukar, yakni salah satu pertunjukan penting di Manado yang menantang. pelancong sanggup menikmati kemolekan alam sembari merasakan kesan melintas riam di bengawan yang lekas. Pepohonan hijau di sepanjang bengawan menaikkan kemolekan tamasya.

7. halaman Laut Tumbak

Taman Laut Tumbak ialah destinasi lain di Manado yang sesuai untuk penggemar diving serta snorkeling. bermacam spot menarik kayak Napo Kipas dan Pintu Samudra menawarkan kemolekan dasar laut yang menawan. Destinasi ini menyatakan jika Sulawesi Utara yakni  untuk para penggemar keaktifan di dasar laut.

8. Monumen Yesus merahmati

Monumen Yesus Memberkati ialah lambang wisata religi di Manado yang sebagai tanda berarti untuk rakyat setempat. arca setinggi 50 m ini menawarkan tamasya rupawan Kota Manado, Pulau Manado berumur, Bunaken, dan Gunung Klabat dari ketinggian.

9. Taman Hutan Raya Gunung Tumpa

Taman Hutan Raya Gunung Tumpa ialah destinasi alam lain di Manado yang menarik guna dieksplorasi. Dengan spot paling tinggi menyentuh 600 m dari dataran laut, tamu sanggup menikmati pemandangan yang menawan dari Gunung Lokon, Gunung Klabat, dan Pulau Manado Tua.

Sumber: Arena Rakyat